Minggu, 05 Februari 2012

Ariel Siap Beredar via SMS di Ponsel Anda

Jakarta - Ariel boleh saja masih mendekam di penjara, namun bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan info soal sang vokalis band tersebut. Ariel akan hadir lewat SMS di ponsel Anda.

Pria bernama Nazriel Irham itu bekerjasama dengan Hypermind untuk menjual SMS quote sebanyak 160 karakter. Bukan hanya kata-kata inspiratif dari Ariel yang akan diberikan kepada pelanggan, tapi semua soal Ariel.

"Tak hanya sebuah pesan, gambar-gambar yang Ariel bikin juga akan dijual. Penjualan itu akan dilakukan melalui content provider," ujar marketing manajer PT Hypermind Trias Witomo kepada detikhot.

Isi SMS yang akan disebar bukan hanya dari masa Ariel di penjara. Tapi sejak ia masih SD. Akan ada pula puisi dan gagasan-gagasan yang pernah dibuat Ariel.

"Jangka waktu penyebaran ini enam bulan dulu. Tiga kali seminggu, gambarnya seminggu sekali. Tanggal 29 Januari udah mulai," jelasnya.

Jika Anda ingin mendapatkan pesan dari Ariel caranya mudah. Tinggal ketik REG spasi ARIEL kirim ke 3450. Anda akan dikenakan biaya Rp 1.000 per SMS. Lalu Anda akan mendapatkan kiriman sebanyak 3 SMS selama seminggu.

(yla/yla)

[imagetag]

(author unknown) 04 Feb, 2012

Mr. X 05 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/ariel-siap-beredar-via-sms-di-ponsel.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar