Sabtu, 19 Mei 2012

Indonesia q 

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lady Gaga (mo) datang ribut n jadi polemik, thread tentang FPI yang lagi nolong ribut n jadi polemik, anas punya plat no mobil palsu ribut n jadi polemik, ada FPI bikin rusuh ribut n jadi polemik.


hahahahahahahaha..... hbis itu dsangkutin dengan yahudi, negara islam, toleransi umat beragama, etc. tp kuat berapa lama sebuah thread itu jadi bahan diskus?? 1 bulan? 2 bulan? 1 tahun or cuma 1 minggu?

n apakah ada pengaruh na qt ribut n berpolemik??? q bangga kedewasaan dan demokrasi mengemukakan pendapat... namun ada, oknum, kaskuser yang selalu melenceng dari pembahasan, tadi q baca tentang pendapat ahmad dani mengenai LG, namun ada yang replay klo LG n AD adalah yahudi?? so apa hubungan dengan hal tersebut? knpa gak bilang indonesia dan arab adalah islam namun kenapa TKI qt harus selalu jadi korban penyiksaan???

Dalam beberapa thread yang membahas mengenai Israel, Yahudi, Amerika, selalu terdapat reply yang tidak relevan, CMIIW, selalu diarahkan ke SARA, kenapa? apakah semua Yahudi, Israel, Amerika itu selalu neraka? apakah yang tidak sealiran dengan pendapat qt selalu ditentang?

kebebasan mengeluarkan pendapat adalah HAM, namun tolong ini adalah forum umum, kebebasan perbendapat, klo menurut q adalah kebebasan yang terbatas. Bebas untuk berekspresi namun tetap dalam batas yang juga menghargai kebebasan orang lain.

Segala sesuatu hal selalu ada dua sisi, sisi positif dan sisi negatif. jadi kenapa qt tidak menimbang dari dua sisi sebelum beropini.


PLEASE...POSITIVE THINKING....
berpikiran terbuka akan membuka wawasan dan memberikan kebaikan kepada qt....

klo saran Q, jika membaca thread n ingin kasih komentar tolong sikapi dengan hati dingin n jgn memvonis, coba baca koment yang lain terlebih dahulu. Dengan koment yang bermutu, Insya Allah, kaskus akan lebih baik dan tetap menjadi gudang dan ladang ilmu pengetahuan bagi qt semua.

dumpz 19 May, 2012


-
Source: http://arsip-kaskus-lounge.blogspot.com/2012/05/indonesia-q.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar