Sabtu, 19 Mei 2012

Nessie, monster penghuni danau Loch Ness (Skotlandia) yang legendaris Ditemukan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Seorang pria bernama Marcus Atkinson berhasil mendapat gambar sonar menampilkan obyek hidup tak teridentifikasi yang ada di bawah air. Makhluk misterius ini terekam di kedalaman 22,86 meter dan tampak,
makhluk ini memiliki lebar tubuh hampir 1,5 meter.

"Saya berlayar dengan kapal saya dan melihat sonar menampilkan gambar ini. Obyek ini tampak makin besar dan saya pun memotretnya. Bentuknya juga aneh," katanya.

[imagetag]

Hasil gambar Marcus Atkinson karuan membuat ramai. Banyak yang menduga mahluk tersebut adalah Nessie, monster penghuni danau Loch Ness (Skotlandia) yang legendaris.

Namun para ahli Nessie mengatakan, penampakan ini adalah ikan jenis lain, anjing laut atau potongan kayu yang diyakini sebagai bukti keberadaan makhluk tak misterius ini ,seperti dikutip dari dailymail. 

Menanggapi sanggahan ini, Marcus Atkinson berucap, "Saya sudah 21 tahun melihat berbagai gambar dan foto yang mengatakan itu adalah penampakan Nessie, tapi baru kali ini saya sendiri dapat gambar yang sangat jelas. Nggak ada hewan atau mahluk lain yang sebesar itu di danau ini (Loch Ness). Saya sangat kaget karena yang satu ini begitu besar. Gambar hasil sonar nggak bisa dipalsukan, kok. Dan saya nggak pernah melihat sesuatu yang seperti ini."

Yang pasti, hasil rekaman Marcus menyabet penghargaan "The Best Nessie Sighting of The Year Award" dari William Hill.

Siapa yang benar, masih jadi misteri. Menurut kamu?
Sumber
#adf342

co-ademin 19 May, 2012


-
Source: http://sumberartikelmenarik.blogspot.com/2012/05/nessie-monster-penghuni-danau-loch-ness.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar