Sabtu, 19 Mei 2012

Wow ,, Pria Tertangkap Membawa Enam Janin Panggang di Thailand

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
Polisi Thailand menangkap seorang warga negara Inggris di sebuah hotel di Bangkok, Thailand, setelah menemukan enam janin yang sudah dipanggang dan disepuh emas di dalam koper pria itu. Janin-janin tersebut rencananya akan dijual sebagai salah satu sarana untuk menjalankan ritual ilmu hitam.

Warga Inggris itu bernama Chow Hok Kuen (28) yang berdarah Taiwan itu kini menghadapi tuntutan menyembunyikan dan menutup-nutupi mayat manusia dengan ancaman hukuman penjara satu tahun.

Polisi menahan Chow setelah mendapat informasi tentang situs internet yang mengiklankan penjualan janin manusia. Polisi kemudian menggeledah kamar hotel Chow dan menemukan enam janin panggang berlapis emas di dalam sebuah kotak di koper pria itu.

Chow mengaku akan menjual janin-janin itu di Taiwan dengan harga sekitar 6.300 dollar AS (sekitar Rp 58 juta) per janin. Menurut dia, janin-janin itu digunakan dalam ritual ilmu hitam untuk mendatangkan kekayaan bagi para pengusaha. Polisi mengatakan belum tahu dari mana asal janin-janin itu.



Sumber
Infoinfo unik Review Rating: 85 out of 100 based on32012 reviews.
009832

co-ademin 19 May, 2012


-
Source: http://ademinblog.blogspot.com/2012/05/wow-pria-tertangkap-membawa-enam-janin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar