Senin, 20 Februari 2012

Hotel Sahid Jaya Solo Gelar Family Gathering

SOLO, suaramerdeka.com - Hotel Sahid Jaya Solo menggelar kegiatan family gathering, Minggu (19/2). Kegiatan tersebut merupakan acara tahunan yang dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar keluarga karyawan. Selain itu, acara juga dilangsungkan sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke 267 Kota Solo.

Acara berlangsung mulai pukul 06.00  dan direncanakan baru akan selesai pukul 16.00. Pada kesempatan itu, hotel memberikan kaus secara simbolis kepada pengemudi becak yang sering mangkal di sekitar hotel. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian hotel kepada pengemudi becak yang secara langsung menyediakan alternatif moda transportasi bagi tamu hotel.

"Sementara bagi keluarga yang hadir pada acara ini, kami telah menyiapkan 15 grand prize untuk memeriahkan acara," ucap Public Relations Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Retno Wulansari.

Kegiatan diawali dengan jalan pagi bersama pada pukul 07.00 WIB. Rombongan mengambil rute Jalan Gadjah Mada, kemudian berbaur di acara car free day, kemudian melewati beberapa jalan dan kembali lagi ke hotel. "Acara ini mengambil konsep kemeriahan pesta rakyat. Terlihat, ada sejumlah permainan menarik di sini. Baik modern atau tradisional. Dengan demikian, acara bisa dinikmati anak dan dewasa," imbuh dia.

Aneka permainan tersebut antara lain, Mini Trail, Papercraft, Sliding Puzzle, Mewarnai,Rubik, Rubik, Daddy's make up, Lomba Bakiak, Gangsing, makan mie dengan satu sumpit dan Dart. "Melalui keceriaan ini, semoga terwujud suatu kebersamaan dan silaturahmi kekeluargaan terjalin dengan baik," tukasnya.

( Astuti Paramita / CN26 / JBSM )

19 Feb, 2012

co-ademin 19 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terkini.blogspot.com/2012/02/hotel-sahid-jaya-solo-gelar-family.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar