Selasa, 21 Februari 2012

HUBUNGAN ALBA FUAD DENGAN JOHN KEY


:
[imagetag]


Polisi mengaku belum mengetahui kapasitas AF berada di tempat penangkapan John Refra alias John Key. Polisi masih mendalami hubungan keduanya.


"Hubungan dengan AF masih didalami," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Sabtu 18 Februari 2012.


Saat penangkapan di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur, Jumat 17 Februari 2012 kemarin, AF ditemukan sedang mengonsumsi narkoba. Tak ada perlawanan dari wanita itu. "Ditangkap di dalam kamar sedang nyabu," kata Rikwanto.


[imagetag]


Berdasarkan hasil pemeriksaan urine, AF positif menggunakan sabu. Saat ini, AF telah diserahkan ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya untuk pengembangan kasus narkotika.


Dalam penangkapan, polisi menembak kaki John Key. Karena dianggap melawan.


Polisi menangkap dia dengan tuduhan terlibat pembunuhan bos PT Sanex Steel Indonesia Tan Harry yang ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah sofa kamar Hotel Swiss-belhotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Kamis 26 Januari 2012 malam.


Atas tuduhan itu, John Key telah membantahnya. "Saya tidak tahu menahu soal pembunuhan itu. Kenapa saya bunuh dia, dia itu sahabat saya," katanya.

x 19 Feb, 2012

co-ademin 19 Feb, 2012


-
Source: http://topiabuabu.blogspot.com/2012/02/hubungan-alba-fuad-dengan-john-key.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar