Sabtu, 18 Februari 2012

Mahyuddin Lupa Isi Rapat, Tapi Ingat Menu Makanan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag] [Image: mahyuddin.jpg]

JAKARTA - Sama pada saat Angelina Sondakh bersaksi, persidangan M Nazaruddin dengan saksi Ketua Komisi X DPR Mahyuddin juga tidak banyak mengungkap fakta hukum baru. Bedanya, jika Angie menggunakan jurus bantahannya, maka Mahyuddin lebih banyak mengaku lupa terkait kronologi kasus wisma atlet.

Mahyuddin mengaku lupa saat ditanya mengenai pertemuan di ruangan Menpora Andi Mallarangeng pada Bulan Januari 2010. Saat itu jaksa mencecarnya soal materi pembicaraan dalam pertemuan itu.

Mahyuddin selalu mengaku tak ingat mengenai hal yang dibahas dalam pertemuan yang ikut dihadiri oleh terdakwa M Nazaruddin. "Saya lupa apa yang dibicarakan dalam pertemuan itu," kata Mahyuddin, Jumat (17/2/2012).

Nah yang menarik, Mahyuddin mengaku hanya ingat pada makanan dalam pertemuan itu. "Kami makan itu (dalam pertemuan) kan banyak omongan. Makan itu kan banyak, Nazar banyak makannya. Kalau makanannya saya ingat. Ada sambal, nasi sama udang," papar Mahyuddin yang mengundang gelak tawa pengunjung sidang.

Menanggapi kesaksian Mahyuddin yang banyak mengaku lula, Jaksa Yudi Kristiana meminta pria berusia 65 tahun itu bicara sejujurnya. Yuli mengingatkan agar Mahyuddin yang bertitel Guru Besar Ilmu Kebidanan Universitas Sriwijaya (Unsri) mau mengungkap kebenaran.

"Saya ingatkan bahwa di dalam keterangan di persidangan, secara hukum saudara terikat sumpah. Saksi banyak lupa, saya ingin mengingatkan," ujarnya.

Dan bukan jaksa yang kesal dengan kesaksian Mahyuddin, pihak pengara Nazaruddin juga gemas dibuatnya. Kuasa hukum Nazaruddin, Rufinus Hutauruk, bahkan sempat emosi dengan sikap Mahyuddin yang terus mengaku lupa saat ditanya soal pertemuan di ruang Menpora dan pertemuan di ruang Ketua Fraksi Partai Demokrat.

"Masa dia (Mahyuddin) makan ingat, tapi orang-orang yang datang nggak ingat," kata Rufinus kesal.

Menjawab cecaran dari jaksa dan pengacara Nazaruddin, Mahyuddin memiliki alasan tersendiri. Dia mengaku mengalami gangguan kognitif akibat penyakit stroke yang dideritanya. Dia juga menyerahkan dokumen rekam medis kepada Ketua Majelis Hakim, Dharmawati Ningsih.

"Saya lupa karena sakit," ucap Mahyuddin.

(fjp/mad)


Kuburan - Lupa-Lupa Ingat.... [imagetag] Tongue[imagetag] Tongue[imagetag] Tongue

(author unknown) 18 Feb, 2012

Mr. X 18 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/mahyuddin-lupa-isi-rapat-tapi-ingat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar