Rabu, 15 Februari 2012

Profesor UI: SBY Membosankan

[imagetag]

JAKARTA, PESATNEWS - Tanya jawab yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan wartawan 'kraton' Istana Negara, Senin (13/2), membosankan.


Penilaian ini disampaikan pakar psikologi politik Universitas Indonesia (UI) Prof Hamdi Muluk dalam diskusi di TV One, Senin (13/2) malam.

"Membosankan. Tidak ada kejutan tertentu, dingin, hambar dan tidak ada emosi. Saya kemudian jadi ngantuk. Saya juga berfikir, pertemuan ini buat apa," ungkap Hamdi.
Presiden SBY makan malam bersama dengan wartawan yang sehari-hari ngepos di Istana Negara. Momen ramah-tamah Presiden dengan wartawan bisa dibilang sangat jarang terjadi. Tahun lalu saja SBY tidak menggelar acara seperti ini, yang didahului dengan jamuan santap malam bersama di Istana Negara.

Tadinya, harap dia, akan ada sesuatu yang spektakuler, seperti penegasan tidak ada penurunan kepercayaan yang ada di SBY. "Tapi sayangnya itu semua tidak ada. Apalagi wartawan tidak diperkenankan untuk menanyakan lagi apa yang sudah disampaikan SBY. Lalu kemudian pindah ke topik lain," kritik Hamdi. (RM/asf)

priyatin 16 Feb, 2012

Mr. X 16 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/profesor-ui-sby-membosankan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar