Kamis, 16 Februari 2012

Wanita mengemudi sendiri diperkosa

berita2.com (Medan, Sumatera Utara): Saat pulang kerja seorang wanita karir mampir berbelanja di sebuah mall. Ketika kembali ke mobilnya, tiba-tiba dibekap oleh seorang pria. Ia diikat dan dibawa ke sebuah perkebunan lalu diperkosa.

Pelaku yang memang sudah mengintai korban dan ikut masuk ke dalam mobil yang diparkir di tempat yang agak sepi.Dia mengancam akan membunuh korban apabila berteriak. Ia mengikat kaki dan tangannya.

Saat mengikat, ia melihat bagian tubuh wanita itu sangat mulus, lalu birahinya naik. Niat yang semula hanya merampok kemudian memperkosa. Ia dibawa ke perkebunan tebu di Hamparan Perak, Medan, Sumatera Utara. Di kebun tebu itulah ia melampiaskan nafsu birahinya.

Peristiwa itu segera terungkap karena dalam perjalanan korban mengirim SMS kepada suaminya bahwa ia diculik. Berdasarkan SMS yang dikirim dua kali itu suaminya bergerak cepat dan melaporkan ke pihak kepolisian.

Pelaku berinisial Sa (26), warga Jalan Rumah Potong Hewan, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, ditangkap aparat Reskrim Polresta Medan, beberapa jam setelah kejadian.

Kapolresta Medan Kombes Pol Monang Situmorang, Kamis (9/2/2012), mengungkapkan peristiwa terjadi Rabu malam (8/2/2012) di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Medan. Korban, Ju, baru pulang kerja di salah satu pusat perbelanjaan di Medan dan hendak masuk ke mobil Avanza milikinya.

sumber

jenglot123 17 Feb, 2012

Mr. X 17 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/wanita-mengemudi-sendiri-diperkosa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar